Kamis, 22 Maret 2012

Review Film Kamen Rider Accel Returns

Iyak sebenerna film review ini sudah gw buat lama banged, pas film ini muncul d versi DVDna tapi gw baru kepikiran untuk memindahkan tulisan ini gara-gara pemindahan tulisan gw yang kemaren XDXD. Jadi daripada lebih lama lagi mending langsung cek TKP aja deh wkwkwkwk. Oh iya jangan lupa, gw kayakna akan melakukan berbagai macam pemindahan notes dari blog gw yang kagak aktif kesini hehe, biar bahan bacaan tambah banyak dan jadi kgk bosen hehe. So langsung aja deh ini dia review film "Kamen Rider Accel Returns"

 Foto -foto dari Kamen Rider W Returns Accel





"Spoiler Alert !!!!!!!!"
Cerita dimulai dengan gerombolan pencuri beranggotakan 4 orang yang dijuluki Eye , Mouth , Leg , Hand , Eye adalah yang mencari sasaran , Mouth adalah yang mengalihkan perhatian , Hand adalah yang mengambil barangnya sedangkan leg adalah yang membawa barang curian tersebut kabur .

Keempat pencuri tersebut sudah ulung , hingga pada suatu kali saat hand sedang beraksi datanglah si Terui Ryuu , dan mereka langsung kabur , Tetapi setelah kabur ternyata mereka mengalami nasib yang kurang mujur , si Eye , Mouth ketangkep oleh kelompok dopant bawahan milik si Commander dan disetrum sampe mati . Lalu datanglah si Terui dan langsung henshin jadi accel dan mengalahkan para dopant2 tersebut , lalu si hand alias Katsuragi Aoi langsung ngomong ke Terui , "Kalian semua (polisi) adalah pembunuh)" . Si Terui yang lantas kaget cuman cengok ngeliat si Katsuragi Aoi kabur , sambil bingung sama arti perkataannya .

Lalu lanjut opening lagu "Leave All Behind"

Setelah itu bersetting kembali di dalam rumah si Terui , dimana tepatnya di kamar Terui ama si Akiko (Pasangan baru) , si Akiko yang belum bangun (padahal aslinya istri mestinya bangun duluan XD) , terbangun dan melihat si Terui udah siapin semua sarapan dan beres2 . Si Akiko langsung happy happy gk jelas , dan si Terui jawab , " I am also happy chief" , si Akiko yang masih dengan perasaan ngefly langsung ngomong kalo dia punya komen buat si Terui jangan pernah manggil dia Chief lagi tapi panggil dia dengan namanya Akiko . Saat itu telponnya si Terui berdering dan si Terui langsung disuruh ke kantor polisi , dengan perasaan agak kecewa si Akiko cuman meratapi nasibnya doank :D .

Di kantor polisi , ada satuan atau grup polisi baru yang sedang atau mustinya mengatasi kasus tentang si kelompok pencuri itu , mereka menemukan bahwa si Eye , Mouth sudah mati karena ulah dopant , terus mereka mencari sedang mencari si hand , dan si Terui langsung memilih foto wanita yang tak lain tak bukan adalah si "Katsuragi Aoi" . Setelah itu mereka langsung ke tempat dimana biasanya si Aoi berada .

Setelah itu mereka ketemu si Aoi sedang menjalankan aksinya , dan si Terui serta polisi laen maen kejar - kejaran dengan si Aoi , tapi malang nasibnya yang ketemu si Aoi adalah si Terui , si Aoi berusaha menggoda (wow mantep yah kalo jadi aktor yang maen si Terui :D) dan ngambil accel memory , setelah itu si Terui yang tak tergoda langsung memborgol si Aoi , tiba2 dopant2 bawahan si Commander Dopant dateng dan si Terui yang mw henshin cengok lagi karena memorynya ilang dan lari ketempat yang agak sepi dan langsung berantem tanpa berubah (gk pake kostum + stuntman) , dengan banyak handicap seperti sedang borgol cewe dan gk bisa berubah si Terui tetap berantem dengan hebat di filmnya .Setelah itu mereka berantem2 ama tuh dopant eh dateng si Jiino san , lalu semuanya diserahkan pada dia , dan dia kayak berantem pake kungfu2 gk jelas yang bikin ketawa XD .

Setelah itu mereka keluar dari tempat mereka berantem tadi (Gudang) dan ketemu si Commander Dopant , Terui yang gk bisa berubah gk bisa ngapa-ngapain ngehadapin si Commander Dopant , si Commander Dopant masang bom di perut Aoi , dan bilang bahwa dia bakal matiin nih bomb kalo dia berhasil dapetin barang yang beberapa hari lalu dia curi , tiba - tiba muncul si Jiino san dan langsung si Commander Dopant ambil pistol Terui dan tembak Jiino san . Si Terui langsung teriak histeris dan setelah si Commander ilang dia langsung ke Jiino san dan tiba2 yang punya gedung sedang liat - liat eh dikira si Terui yang bunuh , terus muncul polisi dari daerah lain yang kerja sama , sama si Terui CS dan langsung bilang mw nangkep mereka . Si Terui yang gk salah lantas kabur , sembari berusaha menolong si Aoi .

Kemudian pindah setting di tempat minum kopi dimana ada Philip , Shotaro , Akiko , dan si punya toko (tukang sulap yang ada di episode pas accel ama w rider twin max ) , si Akiko stress , dan si Lily langsung sulap keluarin surat cerai , si Shotaro langsung ngomong "It's amazing !!!!!" dan dipukul pake sandal Akiko . Tiba - tiba muncul di TV kalo si Terui kabur ama Aoi setelah membunuh si Jiino san si Akiko langsung cemburu dan kabur , lalu muncul si polisi yang tadi liat yang nama sebenerna adalah "Ohno" , dan si Maki juga muncul buat jaga siapa tahu si Terui hubungi mereka .

Setelah itu ia ketempat si Leg berada (tempat pijet) dan langsung mukul si Leg buat ngasih tw dimana dia nyimpen tuh barang , lalu dia nganterin ke tempat si bossnya , si bossnya sedang makan , lalu si Terui ngacau dan minta barang yang dikasih beberapa hari lalu , lalu dia ngeluarin barang yang katanya bisa mem-power up gaia memory 3 kali dan colok unicorn memory . Si Terui lantas pukul tuh memory sampe ancur dan ngambil barang yang dicolong itu .

Setelah itu mereka langsung ketempat yang dijanjikan , tapi ternyata yang muncul adalah si Ohno , pertama mereka kira kalo pencurinya adalah si Ohno sampe muncul bosnya si Ohno yang sebenernya dopant dan si Aoi langsung sadar dan ngasih lencana identitas polisi bosnya si Ohno . Si Terui yang tahu langsung loncat turun dari gedung . Bersetting balik di tempat minum kopi dan si Philip ama Shotaro kabur dengan trik sulap konyolnya si Lily . Lalu bersetting balik ke Terui yang sedang mencoba naek bus dan tiba2 Akiko muncul dan naek dengan ngancem kalo dia diturunin dia bakal cerai XD .

Setelah itu mereka kejar-kejaran ama si Commander Dopant , dan si Aoi teriak "Ryuu bantuin gw" , trus si Akiko teriak "Lu enak aja manggil suami gw dengan panggilan yang kayak gitu " , "Hah ??? Terui udah nikah ???" , "Iya tapi tergantung dengan situasi gw akan cerai dengan dia" . Setelah itu si Akiko langsung cekek si Terui dan Bus nya lepas kontrol dan nabrak mobilnya si Commander Dopant .

Commander Dopant langsung kabur dengan Aoi dan pas si Terui mw kejar dia ditampar ama si Akiko dan Akiko lari kabur . Lalu ketemu si Commander Dopant yang punya gaia memory Accel langsung lempar kasih ke dia dan pengen dia ngebunuh si Aoi gara2 dia adalah pencuri yang dianggap sampah oleh tuh Dopant , si Terui ngambil gaia memorynya . Si Terui yang udah melupakan masa lalunya langsung gk ngikutin kata - kata si Dopant , dan muncul si Shotaro ama Philip yang langsung ngomong bahwa bomnya bakal gagal kalo dia ngancurin remote kontrol di tangan tuh dopant , si Terui berantem ama tuh dopant , dan si W berantem ama si anak buah dopant dengan diawali dengan form Cyclone Joker . Si Terui juga berubah jadi Accel buat nolong si Aoi .

Saat berantem ternyata si Commander Dopant ngincer titik yang sama terus yaitu kakik kanannya . Setelah itu si Terui yang gk mw kalah berubah jadi Trial dan langsung hajar si Dopant dan berhasil ngancurin remote kontrolnya , dan si Dopant yang marah langsung pake gaia memory adapter yang baru dia dapetin dan nembak si Terui ampe jatoh dan dia de-henshin karena kakinya luka parah , dan si dopant ngomong bahwa dia akan membuat si Terui mengingat tuh perasaan dendam saat keluarganya ilang dan kabur .

Lantas denger itu si Terui langsung lari nyari si Akiko dan dia cuman bisa lihat tas ama sandal si Akiko , dan dapet telepon disuruh ke "kazami quarry" . Si Terui dengan kaki pincang langsung kesana dan dengan berubah jadi Accel Bike Form . Sesampainya disana si dopant ama Terui ama si Akiko ngomong2 bentar dan si Dopant tembak tempat si Akiko berdiri sampe jatoh dan si Terui berusaha menangkap si Akiko tapi apa daya kakinya dah luka parah , lalu si Aoi yang baru dateng langsung ngambil gaia memory adapter dan lempar ke Terui yang dah jadi Accel dan si Accel berubah jadi Accel Booster Form , dan setelah itu nyelamatin si Akiko dan setelah itu berantem bentar dan diakhiri dengan Engine Maximum Drive . Setelah itu si Aoi ngasih tw bahwa dia nyolong kertas cerai dari Akiko dan itu merupakan aksi copetnya yang terakhir dan merobek kertas itu . Setelah itu si Aoi nyerahin diri ke polisi dan setelah itu adegan romance2 dikit antara si Terui ama Akiko .

Lalu semuanya balik ke tempat minum kopi , dan si Ohno disana dateng dan minta maaf sama dia , lalu setelah itu si Philip nanya "Lu gk kesel kalo istri lu dipanggil ama orang Akiko sedangkan lu sendiri manggil dia Chief ?" .Si Terui cuman diem lalu ngomong sambil senyum setelah itu semua satu cafe langsung manggil Akiko dengan Akiko , dan si Terui meluk Akiko dan teriak "Jangan panggil istri gw dengan panggil kasual seperti itu !!" Dan Selesai Kamen Rider W Returns Accel .



Buat gw gw kasih nih film bintang 4 dari 5 karena nih film bikin keracunan gw sama si Accel XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar