Kamis, 22 Maret 2012

Review Kentoys Honda CBR1000RR FireBlade

Oke seperti yang ud gw beritahu tadi mohon maaf gara2 jarang update
dan sekarang gw berusaha akan rajin update blog ini
oke langsung to the point aja

Seperti yang sudah kita ketahui kalau CBR 1000RR merupakan motor sport
keluaran honda dan juga dipakai dalam film kamen rider double
nah sekarang gw akan jelasin tentang diecast CBR 1000RR ini .
Nah daripada para pembaca bingung mending gw kasih foto dulu dah biar ada gambaran
kalo diecast yang gw maksud kayak apa

^Gambar Diecast CBR 1000RR tanpa custom
^CBR 1000RR dengan lampu menyala 
warna biru , cara menyalakannya tinggal
pencet roda belakang
^CBR 1000RR Dinaiki SCM Ikki Kurang pas
karena SCM ukurannya bukan 1:12
^CBR 1000RR Dimodif jadi Hardboiler (Prototipe1)
^CBR 1000RR Dimodif jadi Hardboiler (Prototipe2)
Lebih sempurna

Jadi kesimpulan yang dapat kita ambil dari review kali ini adalah :
1. Untuk sebuah diecast motor dengan detail seperti ini menurut gw kalau hanya seharga rp 60.000,00 adalah sepadan tidak terlalu mahal ataupun terlalu murah 
2. Bagi anda sekalian yang tidak mau beli SHF Hardboiler mungkin ini merupakan alternatif lain kalau alasannya mahal tapi anda harus merombak warna dan juga memberi logo sedikit saja tapi , menurut gw lumayan hemat nyampe 200k-an .
3. Bila anda sekalian berhasil melakukan modifikasi terhadap CBR1000RR jadi hardboiler , menurut saya hasil modifan kalian akan lebih baik karena memiliki lampu yang merupakan daya nilai tambah , tapi sayangnya hasil modifan yang ini tidak bisa dicabut bagian depannya , tapi buat apalah mencabut bagian depan kalau tidak punya SHF hard turbuler , SHF hard splasher ?

Sekian review saya tentang Diecast CBR 1000RR Scale 1:12 . Bagi para pembaca sekalian yang menginginkan diecast ini mungkin bisa mendapatkannya di Petra Toys (Emporium Pluit , Jakarta Utara)

Diecast CBR 1000RR Scale 1:12's stars : 4 of 5 stars (Untuk yang suka ama desain CBR)
                                                                3 of 5 stars (Untuk yang mw dimodif jadi hardboiler)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar