Kamis, 22 Maret 2012

Review SD Gundam Sangokuden Liu Bei

Hello guys seperti yang gw janjikan tadi kalau gw akan mereview tentang SD Gundam Liu Bei , nah sekarang waktu yang ditunggu-tunggu telah tiba . Oke marilah langsung saja kita masuk ke review tentang SD Gundam Liu Bei .

SD Gundam Liu Bei merupakan gundam dari seri film Gundam Sangokuden yang mengangkat cerita dari kisah novel Three Kingdoms . Dalam cerita Gundam Sangokuden semua karakter diubah menjadi robot gundam .
SD Gundam Liu Bei yang akan kita review kali ini agak spesial . Dari pada kita menunggu lama-lama langsung saja gw akan kasih liad box yang membuat gw jatuh hati pada gundam ini .







Yak Liu Bei Gundam yang gw punya ini merupakan Liu Bei Gundam dengan bonus Limite Brave Card Battle atau apalah (kepanjangan jadi lupa XD) . Nah sekarang gw bakal kasih liad gambar dari kartunya

<-- Tampak belakang kartu
<-- Tampak depan kartu

















Nah itu tentang bonus yang gw daped dari SD Liu Bei Gundam . Gw beli dengan harga Rp 99.000,00 di Kids Station . Kalo para pembaca nemuin SD Liu Bei Gundam harga segini tanpa bonus jangan dibeli tapi kalo daped bonus seperti ini adalah masalah lain hehe XD .


Nah sekarang mari lanjut ke review tentang figurnya XD . Mending gw kasih liad foto  foto dulu deh biar gampang .




Nah seperti yang diperlihatkan tadi bahwa SD Liu Bei mengambil bentuk dasar dari RX-78-2. Mungkin kalo yang udah lama ngefans ato nonton gundam langsung tw tapi ini cuman sekedar info bagi yang belum tw .
Untuk proses perakitan lebih gampang dari SD lainnya
Daped 3 pedang (2 warna kuning / emas , 1 warna biru)
Artikulasi dibawah SD
Menggunakan sendi model lama
Armor helm , tangan , badan bisa dilepas

Jadi itu merupakan kelebihan dan kekurangan dari SD ini . Bagi gw SD ini juga merupakan SD yang tidak kalah keren dengan SD lain , cuman kurang paint saja . Menurut gw ,
SD Gundam Liu Bei's Stars : 3 of 5 stars

Tidak ada komentar:

Posting Komentar