Senin, 26 Maret 2012

Pengalaman hidup gw selama jadi fans AKB48

Hmm.... yow minna ohayou gozaimasu.
Lagi punya banyak waktu luang buat ngeblog lagi haha*padahal besok sekolah wkwk.
Oh iya lalu buat Acchan yang mungkin dalam waktu dekat ini akan graduasi, gw hanya bisa bilang congrats Acchan dah lulus dari AKB48 dengan cara yang terhormat, moga-moga bisa tetap sukses tanpa dibawah naungan AKB48 family.
Menurut gw pribadi sih, Acchan grad bukan hal yang harus disesali, karena kita masih bisa tetap melihat dia d industri hiburan Jepang, walaupun tidak dibawah naungan AKB48. Lalu kalau ada yang bilang AKB48 tanpa Acchan bukanlah AKB48, masa AKB48 itu cuman Acchan ? Member yang lain masih banyak, Acchan lulus karena dia telah mapan untuk berdiri sendiri d dunia perhiburan, jadi marilah beri kesempatan bagi member2 yang laen. Yah it's just my oppinion sih haha (padahal dirumah galau denger Acchan grad*plak XDXD)
Ok deh langsung aja ke topik aja daripada kelamaan tar gw malah ngespam lagi.
Jadi kali ini mungkin gw mw cerita betapa beruntungna gw kenal ama AKB dan juga betapa beruntungna gw pas event MnG Takamina 4 Oktober taon lalu telat haha.
Oh iya sebelom kelupaan Happy Birthday Watanabe Mayu XDXD.

Ok jadi gw pertama kali kenal AKB48 itu dari film Kamen Rider W pasti kalo penggemar toku tw lah Kamen Rider W itu apa haha. Yak pertama kali mungkin member pertama yang gw kenal adalah Tomochin dan Tomomi. Yes to tell the truth secara gk langsung oshi pertama gw mungkin adalah Tomomi.
Lama setelah gw nonton film tersebut, gw pun mencari tw AKB48 tuh apa sih? Maka dimulailah misi pencarian gw mencari apa itu AKB48. Yak dan akhirnya gw bisa menemukan apa itu AKB48. Idol group dengan jumlah member terbanyak mungkin yang pernah gw liat seumur hidup. Lalu gw pun mulai mencari-cari lagu dari grup AKB48 tersebut. Lagu pertama yang gw dengerin mungkin lagu guuzen no jijiro. To tell the truth I really2 hate this song, I don't know the real reason why, but now I think this song isn't bad at all yeah I still don't really like it, but now I didn't hate it (sok inggris kgk tw grammarna bener kagak wkwk).
Yak jadi kira2 begitulah awal-awal gw suka AKB, lalu setelah gw mengetahui beberapa member AKB yang laen, akhirna gw oshihen k Maachan, dan baru gw oshihen k Maachan terdengar kabar bahwa dia akan grad T_T. Maka putuslah sementara gw suka sama AKB, lalu gw dikasih film drama hanakimi dan hell yeah I really like it espeially the 1st one. Setelah gw nonton hanakimi yang pertama lalu karena gw penasaran maka gw ikutin hanakimi 2 yang dimana pemain Ashiya Mizukina itu adalah Acchan. Dan hell yeah gw lagi-lagi oshihen k Acchan. Lalu lagu pertama yang paling gw suka mungkin itu adalah lagu Flying Get yang menjadi ost d Hanakimi 2.
Ok lalu sekian lama waktu berlalu akhirnya gw bisa ikutan bergabung dengan acara Jfest pertama gw d Jak Japan Matsuri. Lalu keesokan harinya gw mendapatkan swag pertama gw yaitu Everyday Kachuusa dan Naminori Kakigori single Type A lagi 2-2na, dan sampai sekarang ini menjadi kyk hal yang tiap kali gw lakukan kalo beli single haha.
Lalu Setelah event itu berlalu sekitar September akhir atau Oktober awal gw mengetahui bahwa Takamina dateng k Indo, tadinya gw masih kurang percaya, tapi gw ikutan daftar dan hell yeah gw dapet tiket handshakena haha. Di event ini mulailah serangkaian event yang menyebabkan sesuatu yang sangat berpengaruh terjadi sekarang haha.
Yak lalu event pertama MnG pertama tanggal 18 Desember 2011 itu juga mungkin event yang cukup berpengaruh dalam hidup gw haha.
Lalu pada tanggal 25 kemaren event Jpopfest juga merupakan event yang mantap mungkin bisa dibilang sangat imba kayakna haha. Pasalna untuk pertama kali gw berada dengan lebih dari 5 member AKB dalam jarak kurang dari 100m (panggung-tempat duduk penonton haha).
Yak mungkin segitu dulu event2 seputar gw dengan 48 Family yang cukup berpengaruh haha.
Lalu apakah pengaruh AKB terhadap hidup gw?
To tell the truth itu semua sangat banyak mungkin gw kgk bisa nyebutin semua apa aja pengaruh AKB terhadap hidup gw ini. Tapi yang pasti sih dulu gw paling males disuruh belajar apalagi yang namanya berjuang, karena dah kapok. Tapi setelah gw nonton AKB, gw merasa dalam pikiran gw "masa iya lu kalah sama mereka? Mereka bisa kenapa lu kagak?" haha yah emank tiap kali hal yang bikin gw kepecut bisa belajar mungkin ketika ngeliat contoh orang bisa lewatin rintangan tersebut kenapa lu kagak? Lalu gara-gara event AKB gw juga bertemu dengan beberapa teman sekumpulan gw yang enak kalo diajak kumpul, dan kadang tololna dan idiotna bener2 bisa bikin orang sakit perut karena kebanyakan ngakak haha.

Yak kira2 itu aja deh haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar