Kamis, 22 Maret 2012

MG Figure Rise Kamen Rider W Cyclone Joker

Figure ini merupakan benda pertama yang saya beli dari lini MG Figure Rise . Menurut saya figure ini memiliki banyak artikulasi terutama di lehernya . Tidak seperti lini MG yang lehernya hanya bisa bergerak atas kebawah sangat sedikit , MG Figure Rise ini memiliki sendi leher yang memungkinkannya untuk dapat mendongak dan menurunkan leher lumayan jauh . Pembaca juga dapat merelisasikan pemikirannya ke dalam figure ini untuk melakukan pose seperti yang pembaca pikirkan . Gaia Memory juga removable dan dapat dipasang di Double Driver serta dapat dipasang di Maximu Drive Slot . Double Driver juga memiliki sendi seperti versi DX-nya Satu kekurangan dari barang ini adalah dia tidak bisa menirukan adegan hissatsu waza joker extreme karena figur ini jelas tidak bisa terbelah dua seperti yang dilihat di filmnya .
Berikut adalah beberapa foto yang saya ambil dari MG Figure Rise Cyclone Joker .






















MG Figure Rise Cyclone Joker saat melakukan hissatsu waza
















Saa Omae no Tsumi wo Kazoero
















MG Figure Rise bersama MG Wing Gundam Custom Zero Pearl Gloss Version dan RX-78-2 Ver Ka.















MG Figure Rise Cyclone Joker melakukan tendangan pengakhirannya kepada MG Wing Gundam Custom Zero Pearl Gloss Version .
















Walaupun MG yang lain menggunakan stand base yang bisa dibilang secara tidak langsung menambah tinggi kedua MG tersebut , MG Figure Rise Cyclone Joker memiliki tinggi yang juga tidak kalah tinggi dengan 2 figure tersebut .


Overall saya sangat menyukai lini MG Figure Rise jadi kemungkinan saya akan pensiun untuk membeli lini yang lain kecuali lini Figma dan SHF karena 2 lini itu ingin saya coba .

MG Figure Rise Cyclone Joker's stars : 4 of 5

1 komentar:

  1. belinya dimana sih ???
    belinya di toko yang ada di jakarta ya ?

    BalasHapus