Kamis, 22 Maret 2012

Review Film Shinkenger VS Goseiger Epic ! Ginmaku Bang

Seperti yang kita tahu kalau movie sesuai judul diatas sudah terbit di Jepang sejak Januari 2011 kemarin
Tapi kita , warga yang tidak tinggal di Jepang baru bisa menikmatina Maret tahun 2011
Walaupun kalau kita bisa dibilang sebagai agak telat tapi tak apalah daripada tidak tw apa - apa

Poster dari Shinkenger VS Goseiger Epic ! Ginmaku Bang
Baiklah daripada kita nunggu lama2 mendingan gw langsung mulai review tentang film ini

SPOILER ALERT !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Film ini dimulai ketika Alata kesulitan melawan musuh (agak bingung masuk ke gedoushu atau kemana) , Alata yang kesulitan karena sang musuh bisa membalikan tensou jutsu nya , Tiba - tiba datanglah Takeru (Shinkenger) dia menolong Alata . Setelah musuh dibabat habis kecuali sang kepala musuh Alata dan Takeru kembali ke tempat Goseiger biasa nongkrong . Disana tiba - tiba datang Jii-chan yang menjelaskan segala sesuatu lalu datanglah Ryuunosuke . Di saat para Goseiger sedang mengobrol dengan Ryuunosuke dan Takeru , tiba - tiba Jii - Chan mendapat telpon bahwa ada gedoushuu muncul . Disana mereka bertempur lalu muncullah Chiaki . Tapi tiba - tiba musuh lama Shinkenger menyerang Chiaki dan Ryuunosuke yang kemudian langsung jatuh tak berdaya . Takeru pun menghadapi musuh lamanya , tapi yang ia temui bukanlah Doukoku melainkan "Chimatsuri no Buredoran" Takeru pun menghadapi Buredoran , tapi Buredoran sudah menyimpan senjata rahasia dan berhasil menangkap Takeru .

Lalu setelah kejadian ini muncul Kotoha dan Mako . Mereka dibawa oleh Goseiger CS untuk menemui anggota shinkenger yang laen kecuali Takeru (karena masih ditangkap) . Tapi ketika mereka bertemu munculah Takeru yang menyerang mereka karena terpengaruh oleh kekuatan Buredoran . Mereka pun tak berdaya melawan Takeru . Lalu ketika Shinkenger CS nyaris mati Alata menyelamatkan mereka dan karena serangan yang diterimanya Alata langsung jatuh tak berdaya . Disaat Takeru akan membunuh Alata muncul Gosei Knight dan Genta .  Mereka melawan Takeru , tapi suatu keajaiban terjadi . Mojikara Genta dan Tensou Jutsu Gosei Knightbergabung membuat serangan yang lebih dahsyat . Hal ini dipakai Goseiger dan Shinkenger CS untuk mundur .

Lalu karena tak kenal maka tak sayang mereka yang spontan baru bertemu , shinkenger CS menyalahkan Goseiger CS atas musibah ini sehingga , Goseiger CS mempunyai inisiatif untuk membuatkan Shinkenger CS nasi gulung .

Lalu Shinkenger CS menerima nasi gulung itu . Keesokan harinya Shinkenger CS meminta maaf kepada Goseiger CS dan disana mereka menemukan rahasia untuk mengalahkan musuh mereka yang baru itu . Yaitu menggabungkan mojikara dan tensou jutsu . Lalu merekapun terus berlatih sampain hari dimana merek bertempur melawan Takeru .

Saat melawan Takeru , Alata belum datang karena dia masih berlatih untuk memurnikan Takeru dari pengaruh Buredoran , tapi disaat mereka terdesak Alata datang dan menyelamatkan mereka . Pertempuran antara Alata dan Takeru berlangsung sengit , tapi Alata semakin terdesak . Lalu ketika Takeru menembak Alata . Shinkenger CS mengingat perkataan Alata "Jangan Menyerah". Mereka menolong Alata dengan Mojikara mereka . Lalu Alata menggunakan KaenTornado Card untuk memurnikan Takeru dan Takeru pun kembali seperti semula .

Ketika semua sudah kembali seperti sedia kala , Goseiger CS dan Shinkenger CS segera menghadapi Buredoran . Lalu ketika mereka bertempur , bawahan Doukoku yang seperti gurita membentuk pasukan dan disaat itulah muncul Gokaiger yang menghadapai bawahan Doukoku tersebut .

Kembali ke Goseiger dan Shinkenger CS setelah mereka menang Buredoran dan musuh mereka yang satu lagi membesar dan mereka menghadapinya . Dan pada akhirnya Goseiger dan Shinkenger CS pun menang .


Menurut gw film ini merupakan film supersentai dengan tema yang sangat bagus dan memang wajib ditonton bila anda penggila Tokusatsu . Hanya 1 hal doank yang aneh, yaitu kemunculan Gokaiger, seharusnya Gokaiger itu muncul setelah kekuatan para sentai hilang tapi disini mereka bisa muncul dan malah menggunakan kekuatan sentai-sentai pendahulunya, tapi tenang saja jawaban itu ada di seri film Gokaiger itu sendiri.

Shinkenger VS Goseiger Epic ! Ginmaku Bang's Stars : 4 of 5 Stars

Sekian review gw thanx ud mw ngeliat blog gw XD .

Sumber Gambar :
http://arrinnugraha.blogspot.com/2010/10/goseiger-vs-shinkenger.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar