Minggu, 06 Mei 2012

Kegiatan bulan April 2012 ^.^

Halo minna-san sashiburi*sokjepang XDXD
gomen dah lama kgk ngeblog, kagak sempet gara2 kerjaan sekolah, dan hal-hal penting lainnya.
Oh iya sebelum kelupaan mumpung lagi ngeblog, ngucapin selamat ulang tahun dulu buat member-member family48 ini dulu, kalo ada oshina yang kelupaan gw sebut, gomen kgk afal semua yang ultah haha.
ok berikut list selamat ulang tahun ditujukan kepada member2 yang fotona ada dibawah ini jreng-jreng









Yak lumayan banyak, gw sendiri juga gk nyangka dah kgk online lebih dari 1 bulan, gomen2
Nah sekarang waktunya gw cerita-cerita tentang apa saja yang terjadi wkwkwk.

Pertama-tama gw mulai dengan kejadian nan nista, yang gw sendiri mikirinnya pun juga enek bisa kesel sendiri haha. Ok jadi diawal cerita, begini. Di kelas IPS maksudna kelas gw, dibagiin tugas untuk membuat makalah geografi. Teman gw yang sok2 mentang2 dipilih OSN sama guru gw, padahal pas OSN pun juga kgk menang kayaknya, belaga menjadi ketua kelompok. Abis itu sok2 alim didepan guru gw. Ok lalu berlanjut satu minggu, katanya itu manusia mw kasih tw gw tentang apa yang harus dikerjain, gw yang kesel sendiri nungguin berinisiatif bikin tugas tersebut. Bagian bab 1-3. Dan bener aja ternyata itu manusia minta temennya ngomong ke gw, suruh besok dikumpulin semua bagiannya. Fuck, dia aja kgk kasih tw gw suruh bikin apa, terus makalah dibagi2 gitu kerjainnya? lawak, masa iya latar belakang ama isi makalah beda, dalam sejarah pembuatan makalah seinget gw kgk ada latar belakang ama isi berbeda, akhirnya gw marah2 abis itu bilang, nih tugas dari bab 1-3. Ok lalu keesokan tugasnya telah dikumpul. Tapi masalah berlanjut, itu manusia bikin masalah lagi ama temen gw, ngomong kalo dia kgk kerja, padahal temen gw udah kerja dan dia dengan seenak jidatnya menolak, What the....? Gw dengan keselna bersama manusia2 1 kelompok gw akhirnya ngoceh di depan guru geografi bahwa itu makhluk gajebo salah, seenaknya aja ngomong kayak gitu padahal temen gw dah kerja keras lol. Dan akhirnya masalah tersebut selesai dengan pihak gw sebagai pemenang \^o^/

Lalu setelah itu pas hari Jumat di minggu yang sama, ada acara kunjungan ke sekolah sound engineering di Jakarta. Lumayan sih, bagi gw diantara semua kunjungan dan seminar yang diadain sekolah, kunjungan yang ini yang paling bermanfaat bagi gw, kenapa? Karena akhirnya gw menemukan dimana tempat gw harusnya berada haha. Lalu setelah itu, gw pulang ikutan latian ama anak karate SMP sekolah gw, cuman liatin sih ama belajar double stick haha. Abis itu ngobrol2 dan nyobain tae guk yang diajarin ama temen gw, tapi biasanya gw panggil dia koko sih soalna lebih tua haha. Setelah dari sekolah gw pulang, lalu mandi dan nyoba trik L Kick dan wadefuk kepeleset ampe tangan kiri gw keseleo ato gimana kagak tw deh sakitnya parah banged. Besoknya gw ke tukang pijet lumayan sih lebih baekan, dari tukang pijet ke Mangga Dua, nemenin nyokap mw ambil kacamata, dan yey gw dibeliin mouse baru, mouse gaming elephant astra hehe, lumayan sih udah merah enak dipake pula hahaha. Pulang darisitu, gw nyampe rumah maen bentar dan tidur, keesokannya gw malah sakit -_-" kagak ngerti gara2 kenapa, yang jelas gw kgk ulangan akun ama inggris ToT. 

Kejadian selanjutnya adalah tugas sulap. Yes sebenernya sulap bagi gw menyenangkan, tapi ini tugasnya berat banged wkwkwk. Perform sulap expert haha. Udah panduannya bahasa Inggris lagi, untung bisa ngartiinnya wkwkwk. Lalu masalah berlanjut, nyari bahannya pusing setengah mati. Pas pertama kali ketemu bahan awal, beugh harganya kagak ketulungan, lebih mahal dari gimmick, untungna keesokan hari minta ama nyokap dikasih haha. Bener2 bersyukur gw punya nyokap kayak nyokap gw haha.

Lalu terakhir sabtu kemaren, gw dan ade gw beserta temen gw ikutan ifest hehe. Tempatnya sih d PRJ, Kemayoran. Pertama2 gw nungguin temen gw ama ade gw, temen gw mw ikut soalna dia mw nyari merchandise merchandise Jejepangan. Akhirnya gw berangkat dengan nungguin temen gw. Berangkat sekitar jem 1an, cuman gara2 ade gw sedikit lelet, akhirnya ngaret ampe jem setengah 2, akhirnya terpaksa deh naek taksi, mahal euy dari Pluit ampe PRJ 50k-an ToT. Sesampainya d PRJ, gw ketemu bareng temen2 gw, lalu liat JKT48 perform bentar, abis itu keliling2 hunting foto, temen gw malah hunting gundam dan akhirnya daftar ke gundam Indonesia haha. Gw sih kgk ikutan daftar, soalnya dah pensiun dari dunia permodel kit-an, berat sih, tapi gk jauh beda ama dunia peridolan haha. Lalu setelah hunting foto, dan lain-lain, gw dan temen-temen gw istirahat sebentar. Lalu pas penampilan Samurai Blue, ke panggung bentar buat nonton. Pas Samurai Blue mw bawain lagu yang voltus 5 klo gk salah, lagu angkatan 80-an, gw bingung temen gw bisa tw lagunya, padahal dia kan angkatan 90-an kayak gw. Sasuga banged gw ama temen gw bener2 fans mecha haha. Gw aja yang sering nonton mecha(walopun kurang dari dia) kagak tw haha. Lalu pas penampilan Samurai Blue, datang 2 guest star, kenal sih ama 2-2nya, nyanyiin lagu Yui-Again, ama lagu dari theme song guilty crown yang gw kgk tw apa soalna kgk nonton haha. Pantes aja kemaren lagi ngobrol, ada ngomong2 tentang lagu YUI-Again haha. Lalu setelah penampilan Samurai Blue selesai, gw dan temen2 gw bubaran, dan gw balik ke rumah. Pas mw balik, karena gw bwa temen gw, dan terminal busway dari PRJ ke Pluit lumayan keliling2, gw dan temen gw sepakat naek taksi. Pas mw naek taksi, gw nanya ama 1 taksi dari perusahaan tertentu, pas gw tanya ke Pluit berapa, dia bilang 100k. Wanjing apaan tuh, gw naek taksi yang tarif atas tadi aja cuman 50k-an, ini taksi yang kurang dikenal ampe 100k -_-" Akhirnya gw dan temen gw jalan bentar, beruntung ada taksi putih, yang ngasih argo murah, dan akhirnya gw temen gw dan ade gw bisa pulang ampe dirumah haha.

Yak kayaknya itu aja sih kejadian penting yang gw inget haha, gomen kelupaan kagak ngepost2 d blogger haha. Balik ngerjain tugas karya ilmiah dulu deh hehe.


Sumber Foto:
http://img709.imageshack.us/img709/2394/satoseiral11.jpg
http://ske48.enskyshop.com/img/gallery/haruka_mano_b.jpg
http://stage48.net/wiki/images/4/4e/Prof-wakabayashi_tomoka.jpg
http://tottemotakamina.files.wordpress.com/2010/12/takaminatt.jpg
http://img87.imageshack.us/img87/7079/harunablogpix1vo1.jpg
http://img29.imageshack.us/img29/3360/chikarina.jpg
http://stage48.net/wiki/images/6/63/Shibataaya.jpg
http://hararie-japan-tokyo-tokyo.com/japanese_culture/2010/11/12/AKB48%3B%20Mariya%20Suzuki.jpg
http://i22.servimg.com/u/f22/15/72/02/62/kato_t10.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar