Minggu, 15 Januari 2012

9 Januari 2012-15 Januari 2012

Yow guys jumpa lagi dengan gw hihi
Ok gw akan menerapkan konsep catetan digabung aja deh biar lebih gampang hihi
Ok jadi daripada lebih lama lagi mending gw mulai dulu deh haha

9 Januari 2012
Hari pertama gw masuk sekolah. Nothing special kayakna pada hari ini, cuman ada beberapa jancuk2 dari kelas gw yang belom dateng, terus di kelas IPA ketambahan 1 jancuk dari sekolah lain

10 Januari 2012
Hari ini tempat duduk dirombak dan mantap gw dapet tempat duduk dibelakang hihi. Kebanyakan beberapa temen gw pada dapet tempat duduk di depan haha. Hari ini juga pas pelajaran OR belajar volley, lumayan lah gk terlalu susah soalna cuman servis atas XDXD.

11 Januari 2012
Hari ini teman gw yang gk ada kabar dari liburan dateng ke sekolah, alesan kgk dateng gara2 sakit radang haha. Hari ini gw juga mesti ke Gereja ikutan mista gogi 1 dan gw kesana pulang pergi bawa tas berat setengah mati jalan kaki lagi haduh, pulang2 badan gw encok setengah mampus berat tasna benar2 nista.

12 Januari 2012
Hari ini telat masuk sekolah gara2 kemaren pulang dari Gereja capek setengah mati, alhasil gw kelewatan pelajaran Agama. Hari ini pengumuman yang dapet tiket meet&greet JKT48 pas lagi MV Launch dan gw dapet tiket*asik. Setelah pulang sekolah gw langsung berangkat ke Senayan buat ambil tiket. Sialnya pas gw pulang malah ujan nista banged ya. Abis itu gw terpaksa mesti ke Harmoni pulang bareng ama nyokap.

13 Januari 2012
Hari ini entah kenapa sekolah berasa cepet banged. Dan tumben banged di pelajaran yang gk gw suka malah kerasa cepet banged dan baguslah haha.

14 Januari 2012
Hari ini adalah event meet&&greet JKT48 yey. Gw ke FX benar2 pagi dan pas gw sampe sana lampu segala macem masih pada mati, dan gw ngeliat preview MV hebirote dan makingna lebih dulu wkwkwk*dispoiler duluan haha. Lalu gw tunggu bntr ketemu temen gw*bukan temen sekolah. Ngobrol2 dan akhirna penjualan photo set dibuka juga, gw beli 10 gara2 ada titipan dari temen gw yang takutna telat terus beli 2 lagi soalna kgk cukup. Lalu setelah itu rombongan temen gw. Setelah nunggu bntr akhirna bisa masuk ke area penonton yang dapet tiket handshake. Setelah itu gw nonton dibagian paling depan benar2 VVIP kecuali kaki gw dah kayak bakwan rasanya sakit dan capek setengah mampus. Setelah sesi 1 selese gw dan teman2 gw yang laen pergi ke kantin. Lalu ngobrol2 bntr dan teman gw yang telat dateng nyampe lagi dan gw anterin mereka buat beli photoset tapi sayangnya abis. Lalu tibalah sesi 2 dan gw masuk lagi haha. 1 hari handshake 2 kali benar2 mantap rasanya. Sesi 2 itu lebih seru setengah mampus karena ada encore dan benar2 menggila event itu pas sesi 2 pokokna mantep banged deh, gk bisa gw deskripsikan dengan mulut haha. Lalu setelah itu transferan data di daily kitchen lalu makan di kantin dan gw akhirna mesti pulang juga haha.

15 Januari 2012
Nothing special di hari ini. Kecuali gw bangun telat dan gw baru tw di AKBingo yang minggu ini JKT di mention ama Yuko XDXD.

That's all about kerjaan gw 1 minggu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar