Minggu, 22 Januari 2012

16 Januari 2012-22 Januari 2012

Hello guys long time no see, sashiburi(gk tw ah tulisannya apa wkwkwk)
Ok langsung ke topik aja deh kejadian2 minggu ini haha.
Agk2 nothing special di minggu ini, berasa cepet banged malah minggu ini wkwkwk
Senin: Nai.....
Selasa: Masih sama belajar volley haha
Rabu: Pulang sekolah lebih cepet*yey abis itu pelajaran agama diganti dengan BK temanya tentang masa depan gw, gw sebenernya pengen jawab bisa 1 acara TV ama artis Jepang wkwkwkkw tapi gw malah jawab jadi produser film wkwkwk. Karena ekskul diganti jadi hari Kamis, jadi gw langsung kabur ke Grand Indonesia pas pulang sekolah bersama dengan temen gw, ketemuan disana sekalian ditunjukin dimana Kinokuniya GI, setelah itu gw balik pulang beserta duit dia yang buat order Photoset Sayanee XDXD.
Kamis: Hari ini ekskul gospel magic seru, wkwkwk maenan balon XDXD. Seperti memasukan benda ke dalam balon, dan beberapa trik lainnya. Setelah itu dilanjutkan dengan self defense.
Jumat: Hari ini gw ada kegiatan semacem study tour cuman sehari doank tapi ke Bandung (Saung Angklung, Pabrik Baju C59). Tapi sayangnya hal yang kurang menyenangkan adalah disertai dengan tugas, study tour ini wkwkwk. Yang agak2 lucu tugas kelas IPA, ngitung frekuensi angklung wkwkwk masih ngakak gw dengernya, caranya gimana ya XDXD. Tugas kelas IPS sih gk aneh2 haha. Dalam perjalanan didalem bus, di bus gw malah nyetel film serem. Dan yang paling gw suka film terakhir yaitu The Grudge 3 gara2 ada orang Jepangnya*gk penting banged ya, tapi sayang banged itu cewe Jepangna matina cepet banged T_T abis itu cewe mati jadi males nonton wkwkwk. Lalu hal tolol lainnya adalah anak cewe 1 kelas gw dikerjain ama temennya ampe tereak, sumpah itu gw pengen ketawa setengah mampus wkwkwkwk.
Sabtu: Nai, oh iya nilai rapor nihongo dasar yang paling awal gw dapet nilai 88*yatta!
Minggu: Karena senen adalah hari imlek, maka hari ini adalah makan2 besar hehe. Lumayan dapet amplop merah juga XDXD

Oke itulah kejadian dalam 1 minggu ini, dan doain ya moga2 besok dapet amplop merah banyak wkwkwk*gk penting banged-_-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar