Minggu, 29 Januari 2012

23 Januari 2012 - 29 Januari 2012

Ok hello guys long time no see, langsung aja yak tentang minggu ini hehe

Senen: Ok hari ini gw bekerja keras dan tenaga gw bener2 abis untuk ngejar setoran, Lumayan sih setoran pada hari ini bisa buat beli tiket AKB haha, tapi ngarep harga tiketna gratis XDXD ato gk theater deh XDXD. Oh iya dan selamat hari raya Imlek ya buat yang merayakan :) .

Selasa: Hari ini gw udah mesti masuk sekolah, bener2 wah banged, hari pertama masuk sekolah, langsung upacara, abis itu pidato calon OSIS XDXD. Setelah itu gw kembali ke kelas dan yes kelas gw sepi banged yak, sekolah kyk kgk sekolah ini XDXD. 

Rabu: Hari ini sekolah gw dah kembali seperti biasa, rame dan yes rusuh haha. Dan yang paling ngeselin dan bikin menderita adalah, ulangan pelajaran sosio dan sejarah. Oh iya sebelom lupa di hari ini juga Mizote Ruka dari Supaga ultah, Happy Birthday yak Ruka-chan XDXD

Kamis: Hari ini semua berjalan normal, cuman ada beberapa tugas doank dari guru-guru gw. Tugas yang pertama jadi notula, yes susah banged yak jadi notula. Lalu tugas geografi menggambar peta persebaran SDA, buat kelompok gw perikanan. Dan kelompok gw menggunakan cara yang rada2 gila, yaitu ngekalkir laptop haha, dan laptopna itu laptop gw sumpah ini gw bisa shock jantung klo ada apa2 terjadi dengan laptop gw XDXD.

Jumat: Nothing special kayakna pada hari ini, cuman gw kelewatan kagak bisa nonton JKT48 live T_T.

Sabtu: Yes ini hari gw ada les bahasa Jepang, les yang paling gw tunggu2 XDXD. tapi sayang banged pelajarannya ngebut setengah mati haha, langsung 3 bab cuk XDXD. Dan gw juga kelewatan nonton JKT48 live lagi gara2 les T_T berharap les gw itu bisa pindah hari.

Minggu: Hari ini ada temen gw dateng ke rumah gw, bukan temen sekolah, lebih tepatna temen dari grup FB wota. Wkwkwk iyak karena identitas dah boleh dikasih tw sama sang empunya jadi gw kasih tw aja yak, sang empunya itu dipanggil Kevin. Gw tungguin dia di PV abis sampe ke PV gw langsung cabut ke Ace Hardware PV abis itu liat2 light stick, sayang banged yang warna biru abis padahal itu bener2 ngelambangin team B T_T. Lalu dari Ace Hardware segera balik ke rumah gw kopi2an data XDXD dan gw minta voucher Ace Hardware ama nyokap jaga2 kalo ada light stick yang bagus. Setelah itu gw dan Kevin berniat untuk pergi ke gereja dan segera tancap naek angkot, sampe d PV, rencana mw ke Ace dulu beli light stick tadi. Setelah sampe di Ace, kgk ketemu akhirna gw dan Kevin pergi ke Ace EP dan disana ketemu light stick biru yey. Tapi sebelom beli di Ace, gw dan si Kevin rencana mw ngetroll dulu, dan berhasil di 2 toko HP XDXD. Setelah itu pengen ngetroll di sebuah Department Store, tapi gagal maning. Abis itu balik ke Ace dan beli itu lightstick, dan akhirna voucher yang dikasih nyokap gw gunakan juga XDXD. Setelah itu gw dan Kevin ke food court dan pulang XDXD.

Yak begitulah kira2 kisah 1 minggu ini XDXD

Sumber Gambar:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar