Minggu, 05 Februari 2012

30 Januari 2012 - 5 Februari 2012

Huff minggu ini bener2 minggu paling berat seumur2 haha beberapa kali naek busway haha
Ok langsung aja deh dah ngantuk jga gw

Senin: Nothing special menurut gw

Selasa: Presentasi BI biografi tokoh idola, gw mempresentasikan Takamina dan menyetel lagu Hebirote dan Bird, sepertina jadi ada beberapa yang keracunan haha

Rabu: Ekskul sulap, dan diberitahu bahwa tar bakal ada pentas sulap lagi 3*buset. Stress gw mikir trik ama maknana haha, tapi moga2 bisa gw jalanin deh haha

Kamis: Tugas presentasi BI biografi dilanjutkan dan gw baru tw ada 1 artis korea tanggal lahir percis sama kayak Takamina wkwkwk. Dan HP gw nyaris kesita gara2 Ibutterfly wkwk.

Jumat: Perayaan imlek sekolah, bener2 kyk kurang kerjaan gw, dan event2 sebelom pulang sekolah di kelas nyetel film Rio wkwkwk. Abis itu sorena gw ke PV ketemuan ama temen2 sesama fans Sister48, ngobrol2 bntr sambil nyari kupu2 Jpop yang tak kunjung datang. Lalu keliling pergi ke PV, gw agak kasian sama 1 orang cewe yang ampe dikejar gara2 penasaran ama mukanya wkwkwk. Lalu pas ke Ep malah muter2 PV gara2 salah jalan dan nyaris nabrak orang di depan Tarki. Di EP ke tempat yang ace hardware buat liat lightstick, setelah itu pada bubaran buat acara besok.

Sabtu: Pagi2 gw bangun langsung gw ikutan temen gw pergi ke Balai Kartini untuk nonton Hello Fest pertama kali. Dan hell yeah bener2 rame, yang paling bikin gw berkesan adalah cosplay Black Rock Shooter itu bener2 sesuatu banged kykna wkwkwk. Ddi bagian pasar ada stand JKT48 dan akhirna gw beli beberapa fotoset demi dapetin Rena lalu dapet tiket hensek untung dapet foto Rena kalo kagak bisa stress gw. Di arena sekitar panggung kelewatan itu rame, sumpek, panas. Berasa gedung itu bener2 gk mampu nampung semua orang. Setelah itu gw dan teman2 keliling bentar dan akhirna gw mesti balik karena dah diteleponin. Pas dirumah gw buka FB, JKT48 mw dateng lagi ke Plaza Senayan, ok hari ini gw berpikiran untuk gk ikutan aja deh.

Minggu: Gw dah berpikir bahwa hari ini gw bakal ke Gereja, karena kagak ada kegiatan, tapi gara2 sesuatu tulisan di FB akhirna gw datengin Plaza Senayan lagi dan yeah ketemu member JKT48 tpi kgk keteu dengan sesuatu yang gw tunggu. Lalu setelah itu member JKT48 bagiin selembaran promosi jpopfest dan yeah dapet tanda tangan memberna di kertas selembaran itu anjir dag dig dug gw saat itu juga. Gw bener2 bahagia untung gw dateng ke itu event. Gw ampe korek2 tong sampah haha nyari brosur dibuang, dan dapet beberapa rencana buat beberapa temen gw yg kgk dateng. Setelah itu gw dan temen2 yang rencana mw ke EP pergi ke EP demi mencari lightstick, lalu setelah dapet beli makan ngobrol2 bntr dan mereka balik ke Plaza Senayan karena motor diparkir disana. Dan akhirna gw pulang haha

Well that's all about this weekend sangat capek haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar