Senin, 13 Februari 2012

6 Februari 2012-12 Februari 2012

Yow guys long time no see haha okok langsung lanjut ke kegiatan minggu kemaren deh
Senin: Gk ada kegiatan sekolah libur gara2 tryout XDXD
Selasa: Olahraga, ambil nilai volley bwt cewe, lalu presentasi Geografi peta persebaran. Bagi kelompok gw adalah tentang persebaran SDA perikanan dan yeah kelompok gw maju pertama. Setelah itu pada jam senbud, gw maenan tanah liat dan lumayan hasil karya gw XDXD
Rabu: Kagak sekolah tapi gw ke sekolah pas jem 2an abis dari PV diBBM ama temen gw abis itu gw langsung balik ke sekolah dan setelah itu ekskul. :peace
Kamis: Gw agak lupa dengan kegiatan hari ini tapi yang pasti bener2 enak soalna 3 jam pelajaran kosong pas jem trakhir semua lagi wkwkwk, lalu ngerjain peta perikanan gw yang kemaren diperbaikin gara2 rada2 ancur
Jumat: Hari ini libur lagi dan Happy Birthday for AKB48's Member Harugon Wish you all the best. Lalu kejadian pada hari ini kykna kgk ada yang penting sih haha.


Sabtu: Hari ini gw les bahasa Jepang, belajarna lumayan banyak haha, ada beberapa yang gw rada gk nangkep. Lalu sebelom lupa lagi Happy Birthday for SKE48's Member Yuria Kizaki Wish you all the best.
Minggu: Hari ini gw ke ace hardware lagi dan berhasil mendapatkan lighstick RGB hehe.

Yes that's all haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar