Selasa, 21 Februari 2012

13 Februari 2012 -19 Februari 2012

Hello minna gomen kelupaan update blog soalna lagi sibuk hehe, alhasil telat banged deh, ok d daripada lama lagi langsung cekidot aja yak hehehe

Senin: Sepertinya tidak ada yang special di hari ini hahaha
Selasa: Yap hari ini adalah hari apa ? That's Right! Valentine Day ! Tapi ini Valentine kurang enak, pasalnya pagi-pagi gw udah disuruh upacara, lari-lari nyari koran dan ternyata usaha itu gak penting, lalu gw lupa beli koran tanggal 14 yang merupakan hal paling tolol dalam seminggu ini, untungnya masih ada kesempatan kedua pas hari Kamis ini haha.
Rabu: Hari ini kayaknya sama seperti kemarin2 yang lalu nothing special, kecuali hari ini gw belajar sulap kartu dan juga gw mistagogi 2, yang mungkin merupakan hal terakhir dari proses katakumen gw, dan bodohnya lagi bisa aja gw telat pas mau ikut kebaktian -_-" btw surat baptis gw salah ketik T_T
Kamis: Nothing Special
Jumat: Perayaan Valentine disekolah disertai dengan gw telat masuk ke kelas. Yang paling gila adalah pas gw masuk ke kelas yaitu jumlah muridnya dikit banged alias banyak yang keluar. Lalu pas abis istirahat keluar kelas gw, buat latihan show sulap, yaitu ngegombalin cewe*haduh, gw keluar kelas sampe jem pelajaran selesai wkwkwkwk. Lalu dimulailah perayaan valentine. Gw merupakan salah satu yang memulai pembukaan bersama guru gw, dan juga dengan 1 orang dari ekskul magic gospel juga. Pernyataan gw tentang pembukaannya adalah gw bingung setengah mampus, soalna pertama kalinya itu gw disuruh ngegombal wkwkwk. Lalu dilanjutkan dengan band dan berbagai macam lomba sampai selesai.
Sabtu: Les bahasa Jepang hahaha.
Minggu: Ngambil tiket screening Laruku di depan FX Senayan, bersama temen2 gw yang lain. Setelah ngambil tiket gw langsung kabur buat ke plaza senayan liat-liat dan yang paling bikin gw kesel yaitu 2 wishlist gw bisa ada di satu tempat T_T yaitu


Yap total pengeluaran gw gara2 2 barang itu adalah senilai 455k, sumpah kagak nyangka dah mw konser bisa keluar duit segitu T_T tapi sumpah headset sonynya bener2 wah banged suaranya kalo bwt gw sih haha.
Oh iya sebelom lupa, Happy Birthday buat SKE48's Kuwabara Mizuki.

Well mungkin itu saja yang bisa gw katakan haha, off dulu yah sampai juga minggu depan haha.

Sumber Gambar:
http://www.techfresh.net/wp-content/uploads/2010/11/Sony-MDR-ZX100.jpg
http://www.oshidesu.com/images/ogaku-Music-MP3/AKB1-48-Idol-to-Guam-de-Koishitara-Official-Guide-Book-001.jpg
http://stage48.net/wiki/index.php?title=Image:Kuwabaramizuki.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar