Selasa, 28 Februari 2012

20 Februari 2012 - 26 Februari 2012

Yo sorry guys kelupaan update soalna kemaren kecapekan abis event jpopfest haha.
Ok d daripada lama lagi langsung tak update dulu hehehe

Senin: Sama kayak minggu lalu gk ada yang special.
Selasa: Ada kebaktian pas pagi hari, lalu disusul dengan pemutaran video tentang kemenangan yang diraih sekolah gw dan juga pembagian piala buat yang lomba chinese new year. Lalu pas BI revisi sedikit tentang drama, OR latihan lay up dan pas Seni ngenyelesain tugas seni hehe.
Rabu:  Pas ekskul dapet trik keren kayak kertas dibakar malah terbang, lalu trik dengan beras, coca cola dan es haha.
Kamis: Ampir gw pergi ke bandara bwt demachi tapi untungna kgk karena member AKB48 datengna bukan hari ini wkwkwk
Jumat: Persiapan mw ke demachi tapi telat wkwkwk, pas gw dateng member dah berangkat ke hotel T_T, akhirnya ngiter bareng temen2 k FX Senayan, lalu balik lagi sekitar jem 9an wkwkwkwk
Sabtu: Hari yang paling ditunggu-tunggu oleh semua fans AKB48 di Indonesia. Hari ini pas banged gw bangun pagi haha, jem setengah 7 berangkat bareng temen ke FX, jalanan lancar setengah mampus haha. Pagi2 gw dan temen2 berangkat ke FX bwt ke Istora Senayan, tapi untungna kagak telat nonton dahsyat, malah kecepetan gw sampe kesana, gw cuman mw nonton AKB48 ama JKT48na doank sih wkwkwkwk. Setelah dari dahsyat, gw pergi k rumah temen gw d Sunter temen gw yang 1 lagi telat dan kgk liat AKB48 lagi wkwkwk. D rmh temen gw d Sunter gw cari makan dulu kopi data baru pergi k Balai Kartini. Nyampe di Balai Kartini sekitar jem 1an keliling bentar abis itu ngantri wkwkwkwk. Setelah ngantri sekian lama akhirna bisa masuk juga haha. Lalu tak lama kemudian dimulailah konser AKB x JKT48 bener2 nice banged sumpah konserna, andai gw punya tombol rewind T_T.
Minggu: Gw bangun ini hari rada telat, gw maen bentar abis itu ke Plaza Senayan bwt nonton event JPOPFest yang terakhir, dan ada AKB48na juga. Setela AKB48 turun panggung gw langsung ke tempat makan duduk2 bentar sambil kopi2 data, setelah itu pergi lagi ke kinokuniya wkwkwkwk.

Well that's all about kegiatan di minggu kemaren haha. Selamat membaca XDXD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar