Rabu, 21 Maret 2012

27 Februari 2012 - 21 Februari 2012 Gomen lama kgk ngepost

Hello minna, sorry lama kgk ngepost dikarenakan jadwal Mid sekolah dan akhirnya baru dapat jatah bisa online sekarang haha.
Sebelum masuk ke entri tentang post, mw ucapin omedetou otanjoubi dulu haha.
Ok pertama d list dulu fotonya yak wkwkwkwk, lupa kalo ada 5 orang ato mungkin lebih yang ulang tahun haha






















Yak kira2 begitulah foto2 dari 48 family yang ultah kemaren2 lalu haha dan kenapa posisi gambarna kyk gini ? Sorry lagi isenk haha. Jadi daripada basa basi langsung aja deh "Happy Birthday for Jurina Matsui, Rumi Kato, Shinoda Mariko, Yukari Yamashita, Aki Deguchi (Gomen klo urutan foto ama tulisan beda haha)"

Ok daripada basa basi lagi mending langsung aja yah gw masuk  entri tentang keseharian haha. Gomen yah kalo kgk urut haha, ama kalo gk perhari soalna dah agak2 lupa haha.

Drama BI: Ok ini adalah kerjaan yang cukup menguras waktu online gw setelah mid semester haha. Jadi setelah mid semester gw kebagian dapet drama BI tanggal 10 Maret. Yes, it's only drama, tapi tetep aja menyita waktu cukup banyak buat kerja kelompok, bikin poster(gara2 ini poster kgk belajar akun gw T_T), lalu gw mesti bikin kostum karena peran gw yes malaikat (bingung apa miripnya coba gw ama malaikat -_-"), dan terakhir tampil di aula sekolah gw (gw sih lebih prefer gw disuruh maen sulap 10 permainan daripada gw jadi malaikat tapi apa dikata T_T). Tapi untungna gw berhasil memainkan peran gw ini, walopun gw banyak senyam senyum sendiri haha. berikut posterna wkwkwk.
yak inilah poster drama gw wkwkwkw. Kinda awkward isn't it ? haha but whatever it's all over(sok-sok inggris kgk tw grammar bener ato kgk wkwk). Ok jadi drama kelompok gw ini niru 1 drama gw kgk tw deh judulna apa karena bukan gw yang bikin naskah, ceritana ada orang dikibulin ama temennya, abis itu dia KO naek ke surga, terus kalo mw ke surga katanya lu mesti rubah seorang cewek culun jadi ratu, dan akhirnya tuh orang yang meninggal dalam cerita ini bisa merubah cewe culun itu menjadi ratu di pesta dan akhirnya bisa masuk ke surga deh haha. Oh iya btw, itu gw ada d bagian background ya wkwkwkwk.

Mid Semester 2:
Ok ini kejadian juga cukup menyita waktu gw karena gw harus belajar ekstra demi mendapatkan nilai bagus (halah). Gw mesti belajar agak ekstra karena pelajaran jurusan bisa dalem 1 hari, coba stress gk tuh muridnya haha, tapi biarlah yang sudah berlalu, berlalu saja(sok tegar T_T). Dan begitu pengambilan rapor, shimatta! (sok jepang kgk tw tulisanna bener kgk wkwk) gw masuk list anak bermasalah, it's like the hell is coming to town wkwk, untungna kgk kejadian sih, soalna merah sejarah dan beda dikit haha.

Pembagian Rapor Mid Semester 2:
Pembagian rapor diawali dengan seminar tentang motivasi diri, tapi gw merasa gk dimotivasi sama sekali malah sebagian dari motivasi gw menghilang karena seminar ini T_T. Gw berasa lebih dimotivasi lewat drama dragon sakura (ada sequelna kgk sih?). Selesai seminar, nama gw dipanggil oleh guru gw kira ada apaan ternyata...... gw disuruh ikut drama buat paskah dan kykna bakal pake kostum nista itu T_T(kenapa gw kagak bisa lepas dari kostum itu sih -_-")

Pengambilan film tugas Inggris:
Iyak pengambilan film buat tugas inggris, ini masih berlangsung sampe sekarang wkwkwk eh salah tepatnya ampe kemaren wkwk. Pengambilan film drama inggris, yak drama gw bercerita tentang cerita horror campur romance(sampe sekarang gw cuman tw itu doank kgk tw isi dalem teks paan belom baca wkwkwk). Pertama pengambilan video menggunakan kamera gw, dan sialna ternyata hasilnya jelek jadi mesti ngulang, terus pas udah ngulang hasilnya lumayan lah pake kamera 10 MP wkwkwkwk. Lalu kemaren gw mesti ngambil video di taman prasasti bareng temen2. Pertama gw pergi naek busway pas pagi-pagi. Sesampaina di Sarinah, malah salah jalan ToT. Abis salah jalan naek taksi, temen gw yang sok anak bajaj, naek bajaj dan bayarna lebih mahal daripada yang taksi wkwkwkwkwk. Sesampainya di taman prasasti anjrit shock jantung liat bayarnya 1juta T_T untung setelah diskusi kgk jadi bayar 1 juta gara2 tugas sekolah jadinya bayar 150k gara2 lupa bawa suratna, coba bawa suratna wkwkwkwk. Setelah itu gw melakukan perfilman, dan shit lama amed sumpah ampe stress gw T_T. Setelah itu karena mesti ganti kostum akhirna temen gw nekat ganti baju kgk ke toilet(kgk sekalian ama celana wkwk). Dan tololna d depan ada tempat ibadah untung kgk ada yang ngeliat. Setelah itu pulang, gw pulang misah karena mesti ngasih file k si Kevin d Sunter, temen gw yang lagi sok2 sotoy sok2 menasihati agar hati(mank lu kira gw dah lama travelling sendirian naek kendaraan umum berapa kali wkwkwk). Dan kira2 begitulah haha.

Oke that's all about ringkasan event dari tanggal 27 Februar 2012-21 Februari 2012. Thanks for reading haha Wish you readers all the best(gomen klo grammarna kacau wkwkwk)

Sumber foto:
Stage48.net
Dokumen pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar