Sabtu, 21 Juli 2012

Mid June 2012 til July 21st 2012 ^o^

wagh halo teman2 pembaca sekalian
maaf dah lama gk update, entah kenapa niatan menulis dari kemaren hilang entah kenapa haha
mungkin karena kecapekan kali ya ?#lebay
ok deh daripada lama2 mending ucapin selamat ulang tahun dulu ya buat yang udah ulang tahun kemarin2 :D



















Oke kira2 itu tadi yang ulang tahun member yang kelewatan. Nah sekarang daripada lama langsung aja deh cerita2 haha

Haha mungkin pertama cerita dari pas waktu mw ambil rapor kali ya hm.....
Oke pas masa2 sebelom ambil rapor kira2 2 minggu sebelom gw pergi ke SG. Rasa khawatir yang gw rasain bukanna rasa khawatir gk naek kelas, tapi kira2 peringkat berapa. Dan pas pembagian rapor yes gw dapet peringkat 16 hahaha. Biarin lah yang penting gw kerja secara jujur dah puas kok haha.

Lalu pada masa2 penungguan pengambilan rapor, gw latihan bwt lomba sulap. Dan yah mw dikata apa karena masih kurang pengalaman kalah haha. Tapi biarlah menjadi sebuah pelajaran, dan masih bingung dapet sertifikat tapi gk tw itu bwt apa fungsina. Ditulisna aja bukan pake nama asli wkwkwk.

Yak kira-kira seminggu kemudian setelah pengambilan rapor, gw pergi ke SG wkwkwk. Hari pertama berasa parah banged. Gk makan nasi dan mesti jalan jauh, ke tempat tujuan yang nyokap cari T_T Hari kedua mungkin bisa dibilang setengah dari harapan gw. Ya bener bisa ke Orchard Road ke AKB48 Shop Singapore dan itu bener2 berasa kayak dreams come true T_T akhirna gw bisa juga menginjakan kaki gw d AKB48 Shop walopun bukan di Jepang haha. Setelah itu gw dari sana membawa pulang 1 fotoset dan 1 komik AKB0048 Episode 0(gw beli di Kinokuniya). Keesokan harinya kembali lagi gw ke Orchard Road, dan yeah duit jajan gw bener2 abis disana, di AKB48 Shop Singapore. Bingung sih seneng campur rasa keabisan duit jajan hahaha. Untuk hari keempat gw pergi ke tempat2 wisata yang ada di Singapur sana, lalu pada saat waktu istirahat pergi ke Orchard Road, dan yeah dapet T-Shirt di AKB48 Shop Singapore :D .Lalu keesokan harinya gw kembali ke Indonesia haha.

Keesokan harinya gw pergi ke Ennichisai setelah kepulangan gw dari Singapur. Di Ennichisai gw pergi ampe pulang malem banged wkwkwk. Dan gw bingung pas mw jawab SMS-an nyokap pergi kemana ? Secara gw bingung dan lagi ngetroll maka gw jawab, pergi ama orang yang gw suka. Terus gk tw itu ade gw yang bales ato gimana dijawab pergi sama si-A ya? Gw yang terus terang kaget, dan bingung perasaan gw gk suka(biasa aja) kok bisa ini nyeplos kyk gini, alhasil gw asal nyebut nama wkwkwkwk. Dan akhirnya sampai rumah ditanya-tanyain -_-"

Lalu mengisi masa2 liburan gw yang lumayan kosong, gw ke sekolah bukan karena gw kerajinan tapi karena bwt demo mos wkwkwk.. Demo Mos gw demo karate dan magic gospel, dan baru kemaren gw melakukan demonya(kemarin rabu). Pas latihan emank dah siap, tapi pas lagi d depan panggung gara2 pressure mungkin, gw yang mestina jatoh gimana malah blank dan jatoh beneran wkwkwk.

Dah sekian dari kegiatan gw selama masa gk ngepost. Haha sekarang mw tidur lagi mungkin haha.

Sumber foto:
Google Image Search

Tidak ada komentar:

Posting Komentar