Kamis, 25 Oktober 2012

AFA ID 2012

Yow minna, gomen2 dah lama gak update blog, karena gk tw kenapa lagi gak mood ngeupdate.

Sekarang gw akan membahas tentang event saat tanggal 1-2 September 2012, di PRJ. Yap pasti dah pada tau donk kira-kira eventna itu event apa haha. So pasti maksud gw eventnya itu AFA (Anime Festival Indonesia). Yap AFA ini merupakan AFA pertama di Indonesia. So pasti keren banged. Gw disini ngeliat ada beberapa muka orang yang gk pernah gw liat d Japfest-japfest biasa haha.

Oke 1 September 2012. Itu merupakan hari ngeselin sekaligus nyenengin kenapa ? Pasalnya ngantri tiket yang setengah mati lamanya dan bikin kesel. Kedua karena kamera gw jatoh dan lensa pecah gk bisa dibenerin itu rasanya gw pengen ngamuk tapi tempat gak memungkinkan sampe akhirnya pas mulai ani song gw ampe kepisah ama temen-temen gw yang laen. Ketiga adalah ketika gw pengen beli gelang LiSA barangnya abis.

Lalu hal yang menyenangkan adalah gw foto ama beberapa cosplayer yang lumayan dan keren2, serta akhirnya gw bisa liat LiSA dengan mata kepala gw sendiri tanpa melalui pixel komputer wakakakaka. Lalu disini gw jga mendapat beberapa teman baru, karena sok ide gw yang gk tw kenapa gk pernah nongol di sekolah haha. Terus gw dapet baju official Anisong 2012 LiSA wakakakaka walopun menurut gw cat bajunya agak-agak jelek sih tapi no prob lah haha.

Dan kesimpulan saat gw kembali dari AFA ID 2012 day-1 perasaan gw lebih ngerasa ke kesel karena kamera rusak.

Lalu day kedua gw dateng dengan rasa males-malesan karena masih kebawa suasana day satu, gw naek taksi sendirian ke PRJ. Setibanya disana ngantri masuk. Sampe disana gw malah kebabablasan beli Weiss Schwarz Booster Box seharga 800k-an and that's is f*cking crazy. Gw gak nyangka logika keuangan gw bisa kalah sama hasrat duniawi gw, dan biarlah sudah terjadi wakakaka.

Setelah itu gw disana juga beli CD Single SeaA yang judulna Dream Shooter yang merupakan opening Vanguard.Padahal gw dah gk nonton Vanguard dan gw gk tw SeaA itu apa, tapi karena dapet sign akhirnya gw beli aja wakakaka. Setelah itu gw jga beli gelang Stereopony 2 buah dan kalung name tag AFA ID warna merah.

Setelah puas berbelanja akhirnya gw bersama temen2 gw disana pergi makan d supermarket terdekat, sekalian numpang ngecharge. Lalu kembali ke wilayah AFA ID. Akhirnya gw dan temen2 gw keliling2 sampe sore disana. Saat ngelewatin stand CD/DVD, terlihat tulisan kalo beli single dsitu dapet tanda tangan stereopony, dan akhirnya gw ikutan beli, tapi nitip temen gw untuk mintain tanda tangan karena waktuna kemaleman. Dan temen-temen gw sumpah hokinya mantep banged, kebagian tiket nonton anisong seharga 22k. And that's very cheap TAT. Gw pulang dengan rasa kecewa yang luar biasa.

Yak ini kisahku bagaimana kisahmu ? haha. Moral yang bisa gw ambil dari peristiwa-peristiwa pas AFA sih lumayan banyak diantaranya, hati-hati kalau megang barang, jangan pulang cepet-cepet, jaga hawa nafsu wakakaka. Okie dokie sekian deh cerita tentang AFA yang gw ikutin kemaren hehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar