Kamis, 25 Oktober 2012

Jak Japan Matsuri

Hai minna-san, sekarang gw bakal cerita tentang Jak Japan Matsuri yang berlangsung barusan ini kalo gak salah saat bulan September abis AFA ID beberapa minggu haha.

Jak Japan Matsuri adalah event Japfest yang berlangsung setiap setaon sekali. Biasanya event ini berlangsung d Monas setiap tahunnya. Dan ini adalah kali kedua gw dateng ke Jak Japan Matsuri. Jak Japan Matsuri sendiri adalah event yang cukup besar, karena menghadirkan budaya-budaya Jepang yang sangat banyak, seperti taiko,dll. Orang-orang Jepang juga banyak kita temui di event ini.

Gw sampai ke event ini sekitar pukul 11 lebih-lebih sedikit. Yah kira-kira pas lah sama waktu event baru dibuka haha. Btw gw kesana naek busway yak wakakakkaa. Pas gw naek busway d halte transit antara halte Semanggi dengan halte Bendungan Hilir, tiba-tiba ada orang nanya k gw, klo mw k Monas gmn. Doi tw klo gw mw ke monas gara2 liat gw pake jaket air gear wakakaka. Dia kira gw mw cosplay #tapibenersih .

Suasana di Monas saat Jak Japan Matsuri sangat panas, bener-bener bikin kepala pusing wakakaka. Saking panasnya gw sampe beli Kakigori. Tapi ternyata itu adalah perbuatan terbodoh yang gw lakukan. Kenapa ? Yah iyalah udara panas, malah gw makan dingin, bikin kepala pusing namanya wakakakaka. Lalu abis selesai makan Kakigori gw keliling-keliling bersama temen2 gw. Dan ketemu May J, lalu minta foto ama doi. Padahal gw dan kawan2 gw yang kesana gk ad yang tw bener spa tuh May J, yang tw temen gw yang ada di Amrik. Abis itu minta foto ama 3 anak Jepang, gk kenal siapa juga sih wakakakkaka. Setelah itu gw ngumpul2 dan ngobrol2 bentar ama temen2 gw lalu balik karena kepala gw dah bener2 pusing bange.

Sesampainya di rumah gw tiduran, dan langsung keundangan sodara. Dan akhirnya pas pulang gw terbaring tidur karena kecapekan. Moral yang gw dapet dari kejadian ini adalah jangan pernah makan makanan dingin ketika panas banged cuacanya wakakakakaka.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar