Kamis, 25 Oktober 2012

Japfest @Pluit Village

Sekarang gw akan membahas tentang event japfest yang berlangsung di Pluit Village. Event yang bertempatan d daerah tempat tinggal gw. Yap emank jarang-jarang ada Japfest ada di daerah gw, gk tw kenapa haha. Japfest ini dimulai pukul 12.00

Event ini agak-agak bentrok dengan event sekolah gw, Edufair. Kenapa bentrok ? Pasalnya eventnya berlangsung di hari yang sama dengan bentrok jam sekitar 1 jam. Yah tapi mw gk mw gw emank harus menyelesaikan Edufair ato gk nilai Bahasa Indonesia gw dalam masalah wakakakaka.

Gw sampai di Pluit Village sekitar pukul jem 1an. Telat 1 jem wakakaka. Sesampaina disana gw ketemu dengan temen gw Nicholas. Ngomong2 bntr abis itu gw ganti kostum cosplay, walopun jelek abis sih. Setelah itu keliling2 dan beruntung ada yang masih mw minta foto ama gw T_T rasanya terharu banged. Lalu gw keliling2 bentar sambil nungguin temen gw yang dari Jaktim, maklum naek busway jadi lama wakakakaka.

Pas mereka sampe, gw akhirnya ngumpul bareng dengan mereka. Ngetroll segala macem, sama minta foto ama cosplayer.  Setelah menjelang malem, nonton Honey Beats, terus lanjut makan di Tek-Tek dan ngetroll d suatu super market wakakakkaka. Lalu pada saat waktu Obake, tiba-tiba bokap dan nyokap gw dateng dan gw terpaksa disuruh pulang TAT.

Yah sekian tentang Japfest yang di Pluit Village. Moral dari peristiwa ini adalah ingat selalu untuk mengaktifkan sinyal HP XDXD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar